SERUNYA NGGAK KEULANG

Interaksi Penghuni Kampus

Bagaimana perasaan lu saat ini?

Daftar Lagu Ciamik yang Cocok di Kala Hujan

Kalau langit sudah sendu, otomatis kita ketularan sendu.

LINE it!
Daftar Lagu Ciamik yang Cocok di Kala Hujan Langit sudah mulai menampakkan kesenduannya ya, Penghuni Kampus. Biasanya kalau udah kayak gini bawaannya jadi mager sana-sini, bengong sana-sini. Mau aktivitas ke luar rumah juga jadi terhambat karena si langit yang mengalirkan air matanya.

Biasanya kalau langit sudah sendu, otomatis kita ketularan sendu. Sendunya mahasiswa apalagi sih kalau bukan karena nggak dikabarin gebetan, tugas bertumpuk, kuota internet habis, jemuran nggak kering, harga kos-an naik, nggak punya stok mi instan, sampai lihat kucing tetangga malam mingguan juga pasti bakal bikin sendu nggak ada obat.

Nah sekarang, IPK mau menambahkan kesenduan kamu nih, Penghuni Kampus. IPK berhasil merangkum beberapa baris daftar lagu yang bersumber dari beberapa Penghuni Kampus di Jabodetabek.

Mungkin lagu-lagu ini cocok menemani kesenduan kamu di kala hujan yang sekarang lagi asyik-asyiknya mampir menghampiri kamu, Penghuni Kampus.
  1. Alang-alang – TigaPagi
  2. Almost Lover – A Fine Frenzy
  3. Apalah Arti Menunggu – Raisa
  4. Back to December – Taylor Swift
  5. Bayangkan Rasakan – Maudy Ayunda
  6. Broken Heart – Blotymama
  7. Complicated – Avril Lavigne
  8. Creep – Radiohead
  9. Happy – Marina and The Diamonds
  10. How Deep is Your Love – Bees Gees
  11. On The Night Like This – Mocca
  12. Tiap Senja – Float
  13. Untitled – Maliq & D’Essentials
  14. Wings – Birdy
  15. Writing’s on The Wall – Sam Smith
Udah nemu lagu yang kamu banget dari daftar lagu-lagu di atas? Jangan unduh ilegal, ya! Lagu-lagu di atas bisa kamu nikmati di situs-situs musik legal (di sini) kok. Terus, boleh kok ngerasa sendu pas lagi hujan. Yang penting hujannya berhenti, ya sendunya juga harus berhenti dong, Penghuni Kampus!


*Penulis adalah mahasiswa Ilmu Komunikasi, Univ. Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka.

Editor: Shelma Aisya
Publish: 03 Desember 2015
Sumber : Sinar Harapan
Penulis/ Editor : Putri Permata Nurmaningsih*

4317 Tayang